Kamis, 09 Februari 2017

Jum'at Bersih

Asalamualaikum.wr.wb
Hai kawan kali ini kita semua gak ada kerjaan tetapi di ganti dengan kegitan yang sangat seru bngetz dan bikin kita peduli kepada lingkungan.

nah gambar di atas membuktikan klok kita semua cinta akan lingkungan klok kita cinta lingkungan pasti kita akan enak memandang lingkungan yang bersih.
1.penjelasan
   lingkungan adalah suatu tempat yang perlu kita rawat agar terhindar dari sentuhan orang orang yang tidak bertanggung jawab jika lingkungan kita jelek atau kotor mungkin tidak enak di lihat dan di pandang apalagi hidup gak bakalan enak klok lingkungan sekitar kita jelek dan kotor.
2.kumpulan aktivitas teman teman

   ini teman kita yang semangatnya luar biasa tanpa ada rasa letih memotong tumbuhan liar di salah satu kebun di belakang BLC-KPLI Klaten.
    masih banyak kumpulan kegiatan temen temen yang lain ne dia:



selesai dari kerja bakti ada makanan yang di hidangkan buat temen temen yang bekerja tapi saya tidak dapat bagian makan ataupun minum tapi tak apalah yang penting mereka semua senang.
    menurut saya hari ini hari ini hari yang sangat menyenangkan soalnya kita semua tidak hanya belajar IT tapi jugak belajar bagaimana cara bersosialisasi dengan merawat tanaman dan membersihkan tempat yang kumuh sehingga bersih dan enak di pandang
2.kesimpulan
      Cintailah lingkunganmu dengan cara membersihkannya dan juga merawat dengan besama sehingga tersa senang dan bahagia di saat bekerja.

    mungkin itu aja ya kawan posting di pagi hari ........

wasalamualaikum.wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar