Senin, 06 Februari 2017

Hari Pertama Masuk Di BLC Klaten

Asalamualaikum.wr.wb

1. Pendahuluan
    Baik sebelumnya saya mohon maaf sayan di sisni tidak tau apa yang harus saya lakukan mungkin kita kenalan terlebih dahulu agar kita lebih akrab dengan kalian semua yang PKL di BLC Telkom kpli klaten jawa tengah.
kenalkana: Nama:Mochammad Rizqi Sunggara
                 Alamat:Padasan Pujer Bondowoso
                 Tetala:Bondowoso 25 Februari 1999
                 Asal Sekolah:SMK Nurul Jadid Paiton Probolinggo

2. latar belakang 
    latar belakang saya masuk di BLC Klaten iyalah bagaimana saya bisa mempelajari cara bersyukur kepada ilmu yg telah sata dapati dan bagaimana bisa bersosialisai dengan teman yang bukan dari kota asalku dan juga memberi inspirasi kepada kita gmn caranya kita bergaul dan mempelajari ilmu yang baik dan benar.
5. kegiatan
   Mungkin hari pertama menjadi hari terburuk buat siswa SMK Nurul Jadid termasuk saya sendiri, kenapa...?? karna selain harus perkenalan juaga di gojlokin di kasik pertanyaan apa itu komputer,apa itu tkj, apa itu rpl, dan lain sebagainya.
   terkadang saya tidak terasa sudah terhanyut ke dalam persaudaraan dengan anggota keluarga kecil BLC Telkom kpli klaten ini,saya bersyukur sekali dapat Prakerin di BLC Telkom selain teman temannya ramah tamah jugak asyik di ajak bicara gak nyesel dech pokoknya kalok prakerin di BLC Telkom kpli Klaten ini.
6.Pesan dan Kesan
    pesan saya dapat bersyukur bngetz dapat bisa masuk di BLC Klaten karna bisa menambah bagaimana kita dapat bersyukur juga ikhlas dalam malakukan apa saja,dan karna itu di setiap hal yang aku lakukan akan dengan cara bersyukur akan apa yg di dapatin seharian.
      kesan saya
mungkin itu saja yg dapat saya jelaskan pada seharian ini.
wasalamualaikum.wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar